Humor Politik: Kisah 4 Pejabat Dalam Satu Pesawat, Buat Anda Ngakak... - Markibong

Breaking

Minggu, 09 April 2017

Humor Politik: Kisah 4 Pejabat Dalam Satu Pesawat, Buat Anda Ngakak...


Suatu hari, didalam pesawat komersial kelas bisnis, adalah 4 orang pejabat dari masing-masing negara. Pejabat yang pertama berasal dari Amerika bernama Donat, Pejabat yang kedua berasal dari Arab bernama Salomo Al-Su'ut, Pejabat yang ketiga berasal dari Indonesia bernama Anus dan pejabat yang keempat berasal dari China (keturunan) namanya Ahok.

Didalam perjalanan mereka didalam pesawat dari amerika menuju indonesia, mereka awalnya saling berbincang satu sama lain selang beberapa jam mereka masing-masing terdiam dengan kesibukan mereka masing-masing. Tak lama kemudian terdengar dering telpon dari handphone orang Amerika ini.

Kringgggg.....kringggg...

Orang Amerika: Hello...hello...hellooo( tak ada suara) tiba-tiba ia melempar hp nya sambil memaki "What the fucking phone is this".

Sentak orang Arab tersebut kaget dan merespon "wuihhh mengapa kamu melempar hp tersebut, itu HP mahal sekali", orang Amerika itu menjawab dengan enteng "Dinegara kami itu HP biasa saja murah, palingan $3000", jawabnya sombong.

Tak lama kemudian orang Arab ini melihat jam dan ternyata jamnya selisih dengan waktu setempat, ia kesal melepaskan jam yang penuh dengan berlian itu dan melemparkan jam tersebut sambil marah-marah, "Apaan jam begini, sekarang sudah pukul 12 siang, kok mengapa jam ini saja masih pukul 6". Dengan nada tinggi dan sombong ia melempar jam tersebut, padahal waktunya selsisih faktor geografis.

Orang Amerika ini kaget bukan kepalang, "bukankah jam itu seharga $10,000?, mengapa engkau membuangnya, itu jam mahal sekali". Kata orang Amerika itu heran.

Orang Arab itu menjawab dengan sedikit senyum sinis, "huhhh... itu di negaraku hanya gelang anak-anak saja", timpalnya dengan sombong.

Melihat kejadian itu orang Amerika ini terkagum-kagum karena selama hidupnya belum pernah ia melihat yang demikian. Selang beberapa lama mereka berdua yakni orang Amerika dan orang Arab ini menunggu apa yang akan dilakukan oleh orang China dan orang Indonesia ini. Mereka memandang kedua orang tersebut yang tidak merespon sama sekali tindakan bodoh mereka sambil berbisik keras mereka berkata, "apa yang akan dibuang oleh kedua orang tersebut, mereka tidak punya apa-apa yang dibuang".

Mendengar itu, orang Indonesia ini yang bernama si Anus mersepon dengan cepat, dia membuka jendela pesawat terbang tersebut kemudian menangkap orang China malang yang bernama Ahok ini dan membuangnya lewat jendela pesawat. Dengan sombong dia duduk kembali ke kursinya.

Orang Arab dan Amerika ini saling berpandangan ngeri, sambil bertanya kepada si Anus, mengapa engkau membuang orang china tersebut, bukankah dia juga berasal dari negaramu?.

Dengan santai si Anus menjawab "Di negaraku terlalu banyak orang china, jadi saya buang saja". Sambil menutup mata dan menarik napas dalam-dalam dan bergumam dalam hati, sorry ya Hok, aku terpaksa buang kamu karena aku tidak punya pilihan lain selain kamu yang bisa kubuang.

salam secangkir racun yang manis terasa madu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...