Breaking

[recent][ticker2]
Jumat, 07 April 2017

Bongkar...Ini Alasan Mengapa Orang-orang yang Memusuhi Ahok Selalu Mendapat Masalah.


Hehehe fenomena Ahok Efect ini atau Efek Ahok ini memang menjadi pembicaraan hangat selama ini, mengapa tidak, satu persatu orang yang memusuhi Ahok ini terjun kedalam jurang masalah mereka sendiri. Dari kasus pornografi, kasus korupsi, kasus perselingkuhan sampai-sampai kasus MAKAR.

Ada yang bilang Ahok ini memiliki ilmu, ada yang bilang Ahok ini ganas pokoknya macam-macamlah pendapat orang. Tapi yang ingin saya katakan disini adalah bahwa Ahok dilindungi yang Mahakuasa, mengapa? Karena Ahok berjuang demi banyak orang. Dia rela mati demi banyak orang, dia rela menderita demi keadilan sosial. Dia memliki cita-cita luhur untuk mensejahterakan orang banyak sehingga doa seluruh orang-orang yang merasa dirinya terbantu, sangatlah manjur dalam karir Ahok.




Dari segi iman, Ahok tidak mudah digoyahkan. Inilah prinsip hidupnya yang membuat ia selalu menang dan tenang dalam menghadapi persoalan hidupnya. Ia tidak mudah terpengaruh untuk menggadaikan agamanya atau imannya demi tahta, demi kepuasaan duniawi yang bisa merusak kehidupannya. Kehidupan doanya yang teratur sebagai seorang Kristen yang memiliki iman radikal, ia tidak pernah sedikitpun memanfaatkan situasi dimana orang banyak berlomba untuk memilih pemimpin Muslim, ia tidak bergeming sedikitpun bahkan ia bilang jika dirinya tidak menjadi Gubernur pun ia merasa bangga diri karena selama dalam hidupnya ia tidak merusak hati nuraninya.

Pengalaman Ahok ketika dulu mencalonkan diri menjadi Bupati Bangka Belitung, ia pernah dinasehati oleh salah satu tokoh agama untuk membujuk Ahok menjadi mua'laf agar banyak suara yang bisa ia raih jika ia mua'laf. Tapi apa jawaban Ahok kepada tokoh agama tersebut sangat dramatis,mengagumkan dan menohok. Sebagai seorang intelek yang bisa mencerna jawaban Ahok tersebut yakni, "Jika saya menjadi muslim hanya karena untuk mendapatkan dukungan suara menjadi Bupati, saya lebih baik tidak terpilih. Kalau Tuhan saja bisa saya gadaikan atau saya bohongi, apalagi rakyat yang telah memilih saya, pasti saya bisa bohongi".

Kalimat itu tajam bagaikan pedang bermata dua, dapat menyayat hati sang tokoh agama tersebut yang telah membujuknya, dan tajam bisa membunuhnya dirinya sendiri jika ia tidak hidup sesuai dengan apa yang telah ia ucapkan. Terbukti Ahok terpilih dengan suara tertinggi karena Ahok tidak mudah menggadaikan imannya hanya karena jabatan tapi imannya yang kuat membuat ia bisa menjadi pejabat.

Orang-orang yang selalu berusaha menjegal Ahok karena mereka merasa terusik dengan  adanya Ahok, banyak yang terjungkir alias kolap. Pertanyaannya mengapa?.

1. Orang-orang yang tidak suka dengan kepemimpinan Ahok adalah merupakan orang-orang yang bermasalah dan mereka merasa terusik karena tidak bisa menikmati uang-uang haram yang mereka rampok dari masyarakat.

2. Orang-orang yang bermasalah dengan Ahok merupakan orang-orang yang memiliki hubungan mata rantai yang tidak terpisahkan sehingga salah satu dari mereka terusik, yang lainpun mulai ribut dan hancurnya merekapun berjamaah.

3. Karena orang-orang yang ingin menjegalnya ingin berkuasa dan ingin melahap uang rakyat dengan korupsi berjamaah seperti kasus mega korupsi e-KTP yang saat ini sedang bergulir. ( kalau ada Ahok susah ngangkutnya karena bacotnya Ahok kayak congor toa)

4. Karena hanya Ahok yang berani berteriak kasar dengan mereka penjahat, preman dan mafia yang bertingkah sok suci dengan pakaian putih berseleweran kesana kemari gak karuan.

5. Yang terakhir, mengapa setiap orang yang ingin menjegal Ahok atau yang bermasalah dengan Ahok semua pada tumbang? Jawabannya adalah, ''Tuhan bersama Ahok untuk mensejahterakan rakyat".

Hidup orang benar selalu dalam lindungan Tuhan, seberat apapun kehidupan itu ia pasti bisa melaluinya karena tangan Tuhan selalu mendekap orang-orang yang berseru kepadanya dalam iman yang benar dan tanpa mengorbankan iman kepercayaannya.

Salam secangkir kopi buat anda yang mampu mempertahankan iman anda hingga garis finish hidup anda.

salam secangkir racun buat anda yang menggadaikan agama dan SARA demi kepentingan perut anda.

Bongkar............


Bongkar...Ini Alasan Mengapa Orang-orang yang Memusuhi Ahok Selalu Mendapat Masalah. Reviewed by Bongkar Habis on Jumat, April 07, 2017 Rating: 5 Hehehe fenomena Ahok Efect ini atau Efek Ahok ini memang menjadi pembicaraan hangat selama ini, mengapa tidak, satu persatu orang yang m...

Label:

Reaksi:

loading...
[Ahok][carousel1]

Tidak ada komentar: