Anies-Sandi Bagi Sembako, Maling Teriak Maling, "Mereka yang minum alkohol, Ahok-Djarot yang dituduh mabuk" - Markibong

Breaking

Senin, 17 April 2017

Anies-Sandi Bagi Sembako, Maling Teriak Maling, "Mereka yang minum alkohol, Ahok-Djarot yang dituduh mabuk"

Kata Komeng, "Huhuy", kali ini Anies-Sandi melakukan fitnah secara masif dan memerankan Power of Social Media, strateginya cukup berhasil dalam beberapa jam saja karena setelah ditelusuri ternyata mereka yang sedang memainkan peranannya hahaha, kasian deh lu...mau bohongin masyarakat dengan cara bagi sembako dan fitnah keji.


Hadeh, baju kotak-kotak punya ko Ahok dibawa-bawa, pada saat mau bagi sembako, mereka diwajibkan memakai baju kotak-kotak baru dapat sembako, ternyata baju ko Ahok sakti juga ya, hahaha. Memang Anies ini kalap, karena debat terakhir kemarin ia kalah telak sehingga dengan cara fitnah masif begini bisa menaikan elektabilitasnya mungkin, maklum sandi udah sinis melihat Anies ini, bagaimana gak sinis, wong Sandi keluarkan uang 17 M loh...gila kan?

Orang super kaya mulai panik juga, 65M putaran pertama tambah 17 M putaran kedua jadi 82 Ember muncrat kesana kemari sekaligus bayaran bokongnya si MZ, wewwww jleb...jleb...jleb ah...



Anies dengan segala daya upaya ia berjanji dengan Harry Tanoe kalau bisa memenangkan ia menjadi Gubernur, akan memberikan banyak proyek yang bisa dikelola oleh Tanoe dan kroninya. Bagaimana bisa Anies seberani itu? Jawabannya adalah Kursi roda. Eh salah, maksudnya kursi DKI 1. Ambisinya sudah mulai memuncak, ibarat orgasme sudah diujung terong, terong pipit maksudnya jangan salah tanggap ya, biasa tim mereka kan tim burung pipit hanya bisa terbang maksimal dua meter, beda dengan timnya Ahok bak garuda terbang meliuk-liuk ditengah badai walaupun diterpa fitnah SANDIwara mANIS.


Anies pernah bilang bahwa membagikan sembako tidak akan bisa membalikkan hati rakyat, eh...malah main sembako habis itu nuduh lagi tim sebelah yang mainkan padahal mereka yang sedang minum alkohol, orang lain yang dituduh mabok, weleh dasar "Guoblok" kata Rizieq.

Jadi ingat nih ama penjual  kaset di jalanan, kasetnya di jual murah 5000 rupiah bisa dapat 3, murah amat kan? ya karena kasetnya sudah gak laku jadi dijual murah, kalau barang murahan ya banyak diminati orang. Huahahaha.

Simak video om Anies berikut ya.


Bagaimana menurut anda, kerenakan Om Anies bersandiwara?

1 komentar:

  1. Kasihan ni web berita gak kudet, Sandi sudah klarifikasi.
    Adminnya pura2 gak tau, apa sudah tau tapi gak berani beritakan

    BalasHapus

loading...