Breaking

[recent][ticker2]
Jumat, 31 Maret 2017

Sekjen FUI Ditangkap, Ini Agenda Rizieq Lagi...Bongkar!!!


Rizieq Shihab sudah mulai memasang strategi baru yaitu manfaatkan kekuatan massa untuk membebaskan Al Khatath dari jeratan hukum, karena "kudanya" sudah disikat membuat dia saat ini sedikit kalap dan emosi.

Tekanan mafia-mafia dibelakang Rizieq menggelinding membuat Rizieq akan melakukan aksi dalam waktu dekat ini dengan tema "Bebaskan Al Khatath". Donatur sudah tidak bisa mempercayakan Rizieq lagi dalam hal setting strategi, jadi mau tidak mau mafia-mafia ini berusaha menggunakan cara mereka sendiri.

Walaupun ada sedikit penurunan pada Indeks Harga Saham Gabungan -0,04% dari pembukaan harga 5.589,520, Pergerakan hari ini 5.581,340 - 5.606,020. Harga saat ini 5.590,900 turun -2,060 Point.

Kita bersyukur masih bisa dikendalikan oleh pemerintah dengan adanya penangkapan pemimpin aksi 313 ini yakni Al Khatath, membuat para investor masih mempercayai pemerintah dalam menangani masalah-masalah yang terjadi didalam negeri.

Rizieq, ini sudah mulai mengatur juga strategi massa sebelum 19 april mendatang agar mencuci otak para pemilih agar memilih Anies-Sandi dan ini merupakan serangan Rizieq yang terakhir, tapi kami berjanji akan membongkar semua ini sebelum mereka melaksanakannya seperti kami membongkar Al Khatath ini.

Pemufakatan jahat mereka ini akan kami taklukan dibawah kaki rakyat Indonesia dan kami berjanji akan membuat mereka berlutut dikaki rakyat Indonesia dan meminta maaf.

Rizieq Shihab saat ini sedang dibawah tekanan, kasusnya yang bergulir membuat dia akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya, seperti yang pernah kami ungkapkan sebelumnya bahwa dia ini memang bayaran oleh Tommy Soeharto melalu orang-orang kepercayaan Tommy.

Tommy melalui kepercayaannya memberikan dana kepada Al Khatath untuk mendanai kegiatan Rizieq agar Rizieq terkesan netral sebagai ulama.

Mengapa Al Khatath?

FPI Sudah tidak bisa diperacaya masyarakat lagi dalam hal aksi massa ini, Jika nama FPI keluar maka umat islam tidak akan mau turun ke jalan, satu-satunya cara adalah menggunakan bendera FUI yang di komandoi oleh Al Khatath agar umat Islam bisa dikelabui padahal merkea syarat dengan kepentingan perut mereka sendiri.

Al Khatat memanfaatkan agenda Rizieq yang akan menggunakan benderanya dalam aksi 313 ini dengan pendanaan Tommy kepadanya, membuat dia rela pasang badan, makanya jangan heran sebelum aksi yang ditangkap malah Al Khatath, karena Rizieq memang saat ini bermain cantik dan disetting oleh mafia-mafia dibelakangnya. Asal jangan HR yang ditangkap.

Penerus aksi ini berikutnya pasti orang yang sudah Rizieq Setting lagi, Rizieq tidak akan turun dijalan pada saat aksi "Bebaskan Al Khatath",  karena pasti membuka topengnya sendiri tapi otaknya tetaplah dia.

Anies-Sandi saat ini makin kebingungan sedikit demi sedikit pentolan merkea tumbang dan membuat mereka makin kehilangan simpati masyarakat.

Mereka berusaha gunakan media untuk memfitnah Rezim Jokowi adalah Rezim PKI melalui tim buzzer mereka di sosmed. 

Terakhir...

Ingat, kita harus kawal bahwa Rizieq memiliki agenda sebelum 19 april 2017 yaitu pengerahan massa lagi dan bisa jadi mengganggu kamtibnas.

Bongkar...
Sekjen FUI Ditangkap, Ini Agenda Rizieq Lagi...Bongkar!!! Reviewed by Bongkar Habis on Jumat, Maret 31, 2017 Rating: 5 Rizieq Shihab sudah mulai memasang strategi baru yaitu manfaatkan kekuatan massa untuk membebaskan Al Khatath dari jeratan hukum, karena ...

Reaksi:

loading...
[Rizieq Shihab][carousel1]

Tidak ada komentar: