Breaking

[recent][ticker2]
Sabtu, 01 April 2017

Peserta Demo yang Malang dan Al Khaththath yang Senang


Pemufakatan jahat oleh orang ini sudah diendus oleh Polisi dan pastinya Markibong juga sudah mengetahui hal ini. Banyak yang komen ke Markibong, "Bos, tolong tampilkan data pendukung anda, biar tidak terkesan prediksi liar" Ujar salah seorang komentator di website kami.

Ok, untuk bapak yang satu ini kami menjawab terlebih dahulu. Dalam dunia DARKNET Khususnya Markibong, kami tidak hanya memiliki data pendukung, tapi segala bukti kami miliki. Kami tidak murah untuk menampilkan data tersebut jika belum ada respon, kami akan mengunggah data yang kami miliki. Sejauh yang kami bongkar, Infromasi kami benar adanya dan mengapa kami tidak mengunggah dengan mudah data yang ada?.

Jawabannya adalah, kami menjaga kerahasiaan informan kami dan juga menjaga mata rantai penyelidikan kami tidak terputus. Sebagai contoh:

Si Budi memiliki rahasia yang tidak bisa ia bagikan ke orang dan ia memiliki data rahasia itu, kemudian si Budi hanya mempercayakan si Iwan untuk ia bisa berbagi rahasianya dan Iwan memiliki diberikan kepercayaan untuk memegang rahasia tersebut. Iwan berteman dengan Informan dan memberikan data kepada sang Informan dengan catatan "tolong jangan di publish data ini ya, karena Budi tau data ini hanya ada dengan saya" kata Iwan kepada informan.

Coba anda bayangkan dan mengawang terlebih dahulu, apa yang akan terjadi jika Informan mempublish data tersebut?

1. Iwan bisa terancam nyawanya dan tidak bisa dipercaya lagi.

2. Putusnya mata rantai penyelidikan kami.

3. Sang target akan lebih selektif dan lebih berhati-hati dalam bergaul sehingga kesulitan kami untuk membuktikan kebenaran berikutnya.

4. Mempublish data sama dengan membuka wajah kami, karena "Iwan mengenal Informan".

semoga penjelasan ini bapak bisa mengerti dan pahami.

Nah, ada juga yang berkomentar mengapa ada keterkaitannya dengan pasar saham dalam infromasi yang kami berikan?

Jawabannya adalah, dalam informasi yang kami dapatkan begitulah adanya, adanya pemufakatan jahat baik itu menggulingkan pemerintahan maupun mengacaukan perekonomian. Jika negara dalam keadaan tidak kondusif, itu bisa menyebabkan para investor tidak mempercayai negara tersebut untuk berinvestasi karena dianggap tidaklah aman bagi bisnis mereka sehingga ini menyebakan gangguan perekonomian yang berujung dalam krisis ekonomi dan kepercayaan.

Bukti dari aksi 313, kami memprediksikan bahwa akan ada kemerosotan pada IHSG dampak dari aksi tersebut memang benar terjadi IHSG melemah -0,04%. Jadi kami tidak mengada-ada dalam memberikan informasi. Kebetulan yang komentar setelah kami cek ternyata karyawan "Toko Sebelah". Kembali ke topik.

Saya melihat gelombang aksi kemarin cukup menyedihkan sebagai saudara sebangsa dan setanah air, mereka dengan ketidaktahuan mereka mengikuti aksi yang sarat dengan muatan politik tersebut, mereka hanya di manfaatkan oleh orang-orang yang berkepentingan seperti Anies-Sandi, Rizieq, Al Khatathtath, Tommy, Prabowo dan Tanoe.

Ada yang keracunan makanan, ada yang kehabisan ongkos dan tidak bisa pulang sehingga harus memohon bantuan dengan mengupdate status di Facebook, ada anak-anak yang seusia mereka tidak harusnya mengenal aksi demo tersebut karena usia mereka adalah usia emas yang dimana mereka menyerap apa saja yang mereka terima.

Orang-orang yang berkepentingan ini memang sadis, mereka tidak membunuh raga, tapi membunuh mental generasi muda yang seharusnya berjiwa nasionalis tapi justru berjiwa RASIS. Satu persatu, anak-anak muda Indonesia dari yang waras sampai menjadi tidak waras karena paham radikal dan penebaran kebencian oleh para ulama-ulama ini yang seharusnya mereka menjadi panutan bagi masyarakat luas, tapi mereka malah menjadi batu sandungan bagi banyak orang.

Sang Ustadz Provokator yakni Muahammad Al Khatathtath malah dengan nyaman dan nyenyak tidur disebuah hotel yang terbilang elit di kawasan jakarta tersebut.

Wow, sebuah fakta bahwa sang Ustadz yang meneriakan jargon NKRI Bersyariah dan menolak sistem demokrasi diindonesia ini menikmati uang haram dari donatur yang berada dibelakang mereka saat ini, sementara pendemo yang mulai tanggal 30 malam sudah tidur dijalan bahkan menginap dirumah sakit karena sakit, ini adil?.

Setelah Sekjen FUI ini ditahan dan berstatus tersangka, Rizieq berusaha seolah dia tidak terlibat dalam perancangan aksi 313 tersebut, ini strategi melepaskan diri. Jika anda pernah melihat seekor landak yang tersangkut di jerat, dia akan menggigit kakinya hingga putus walaupun itu menyakitkan yang penting ia bisa lari, jika tidak maka tamat riwayatnya.

Tapi sekarang Sang Ustadz Rasis ini sudah menginap dihotel prodeo yang tempat sholatnya tidak senyaman Hotel Kempinski yang tersedia bidadari tak bersayap hanya menggunakan rok mini saja sambil melambai, Tad, jenggotmu menggemaskan, mau kopi susu atau susunya aja tad, tapi adanya racun mau tad?.

Bongkar....








Peserta Demo yang Malang dan Al Khaththath yang Senang Reviewed by Bongkar Habis on Sabtu, April 01, 2017 Rating: 5 Pemufakatan jahat oleh orang ini sudah diendus oleh Polisi dan pastinya Markibong juga sudah mengetahui hal ini. Banyak yang komen ke Mar...

Reaksi:

loading...
[Rizieq Shihab][carousel1]

Tidak ada komentar: