Pemakaian Sabu Oleh Ridho Mencapai Dosis 1 Gram Perhari, Benarkah? Simak... - Markibong

Breaking

Selasa, 28 Maret 2017

Pemakaian Sabu Oleh Ridho Mencapai Dosis 1 Gram Perhari, Benarkah? Simak...


Well kita bicara soal Ridho dulu, anak Raja Dangdut ini aslinya berkarakter baik, tidak sombong ataupun berkelakuan aneh. Pertanyaanya mengapa Ridho terlibat narkoba? Hanya Ridho yang tau.

Pemakaian Narkoba Ridho bukan hanya 6 bulan terakhir, tapi sudah pernah nyoba setahun lalu, waktu masih akting sinetron streaping "Malaikat Kecil dari India". Ridho merasa tegang dalam memerankan film tersebut sehingga ia berusaha membuat dirinya nyaman dengan mengkonsumsi narkoba jenis sabu ini.

Setelah berhasil menyelesaikan film tersebut dia memiliki pengalaman tersendiri dengan barang haram ini, akhirnya dia memutuskan untuk mengkonsumsi melebihi dosis yang ada sejak 6 bulan terakhir bersama teman-temannya. Pemakaian bisa mencapai 1 gram perhari, tapi bukan sendiri melainkan bersama dengan teman-temannya. jadi BNN jangan salah tafsir apa yang dikatakan oleh Ridho tentang pemakaian 1 Gram perhari itu benar adanya.

Jika Ridho ditahan atau menjadi tersangka, BNN salah kaprah, karena peredaran narkoba didalam Lapas pun masih merajalela, karena ada kemungkinan masih bisa menggunakan, yang tepat adalah rehabilitasi.

Soal Ridho dikabarkan jadi korban, ini adalah pembodohan publik. Korban adalah dia yang tidak tau itu narkoba dan sengaja diberikan atau dimasukan kedalam tubuhnya itulah yang dibilang korban. Ridho menggunakan narkoba atas kesadarannya sendiri dan permintaanya sendiri, bahkan dia memesan barang haram itupun sangat tidak rapi alias buka-bukaan.

Seperti penggunaan narkoba di lapas-lapas, aparat penegak hukumnya pun banyak bermain dalam menyeludupkan barang-barang haram tersebut kedalam lapas, jadi sangat mustahil narkoba bisa diberantas jika ditempat pesakitanpun masih beredar.

Untuk info bagi BNN, dibantaran kali rel kereta api priok, tepatnya disamping sekolah swasta, hingga saat ini, beberapa aparat sering mendatangi tempat itu dan berbagi jatah. SALAM MARKIBONG, MARI BERANTAS NARKOBA.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...