Breaking

[recent][ticker2]
Jumat, 10 Maret 2017

Malang Nasib Nopi Tewas di Tangan BNN di Aniaya Hingga Tewas, Ini Kronologinya



Kasus penikaman anggota BNN Kaltim dalam operasi narkoba di jalan kakap samarinda mengisahkan misteri, terduga Laode Nopiyandi alias Nopi dijemput paksa oleh petugas pada 28 Desember 2017 dengan pemukulan dari anggota polisi di depan kedua orang tuanya.

Dia dianiaya walaupun dia sempat membantah bukan dirinya pelaku penikaman tersebut tetapi petugas tidak menghiraukannya bahkan mereka menghakiminya sebagai orang yang bersalah. Siapa sih yang tidak merasa geram dengan kasus ini, tapi hak sebagai warga negara Indonesia, kita juga layak mendapatkan perlakuan yang  baik dari penegak hukum seperti kepolisian yang merupakan pengayom masyarakat bukannya di dera seenak perut seperti yang dilakukan oleh petuga yang menangkap Nopi.

Karena kasus salah tangkap sering kali terjadi di negara kita ini. Okelah jika kita menempatkan Nopi sebagai orang yang bersalah dalam penikaman anggota BNN tersebut, tapi apakah adil sebagai masyarakat biasa yang juga butuh perlindungan yang sudah dibekuk terus dianiaya hingga tewas? tentu saja tidak. Dan yang lebih parahnya lagi salah satu dari anggota polisi itu yaitu Kompol Muhammad Daud mengancam Ibu korban dengan berkata


"Ibu siapkan saja kuburan dan kain putih untuk kubur anak ibu baik-baik"

Justru ini adalah sebuah ancaman dan pembunuhan terhadap Nopi ini merupakan pembunuhan yang di rencanakan oleh semua anggota kepolisian yang membekuknya, dan terbukti dengan foto tewasnya Nopi di tangan petugas.

Tulisan ini bukan bertujuan untuk menghakimi sepihak, tapi kami butuh keadilan mereka yang menganiaya mereka juga adalah pembunuh, sangatlah tidak masuk akal seorang nopi yang sudah dilumpuhkan dengan timah panas dilututnya di tuduh hendak melarikan diri hingga dia dianiaya sampai tewas? tidaklah masuk akal. Kronologi penagkapan terhadap Nopi akan kami publish berikut sesuai dengan kesaksian keluarga korban.







Tegakkan hukum tak pandang bulu, siapapun yang melindungi aparat yang membunuh harus di bongkar. Satu persatu kita akan telanjangi aparat yang dengan sewenang-wenang melakukan penaginayaan dengan berlidung dibalik kalimat pelindung "Kami melakukan sesuai prosedur".

Bongkar...!!!

Malang Nasib Nopi Tewas di Tangan BNN di Aniaya Hingga Tewas, Ini Kronologinya Reviewed by Bongkar Habis on Jumat, Maret 10, 2017 Rating: 5 Kasus penikaman anggota BNN Kaltim dalam operasi narkoba di jalan kakap samarinda mengisahkan misteri, terduga Laode Nopiyandi alias Nop...

Label:

Reaksi:

loading...
[Kriminal][carousel1]

Tidak ada komentar: