Inilah Daftar Orang-orang Yang Membenci Ahok dan Berakhir Tragis (Part1) - Markibong

Breaking

Senin, 20 Maret 2017

Inilah Daftar Orang-orang Yang Membenci Ahok dan Berakhir Tragis (Part1)


Ahok merupakan Politikus bersih, transparan dan profesional dari menjadi Bupati Babel, Anggota DPR RI, Wakil Gubernur bahkan menjadi Gubernur DKI Jakarta. Sepak terjangnya dalam dunia politik memang menuai kontroversi dikalangan politikus maupun masyarakat, bahkan masyarakat diduniapun di gegerkan dengan sosok Ahok ini yang santer di sebut-sebut dalam media Internasional karena vokalnya ia dalam meneriakan anti terhadap korupsi.

Kejujuran dan ketulusannya membangun jakarta tidak bisa dipungkiri lagi, kita bisa melihat bagaimana pembangunan jakarta saat ini yang begitu siknifikan dibandingkan dengan pembangun era sebelum ia dan Jokowi memimpin.

Saking vokalnya Ahok mengatakan anti terhadap korupsi, sehingga ia selalu diperhadapkan dengan masalah-masalah oleh para musuh-musuhnya para KORUPTOR yang memang tidak menyukai gaya kepemimpinannya. Ia dianggap arogan dan kasar, ia dianggap tidak pro rakyat oleh lawan-lawannya bahkan ia dikafirkan oleh ulama berdaster yang menganut paham Islam radikal.

Mereka mengatakan Ahok tidak pro rakyat dan banyak berpihak pada pengusaha atau konglomerat, tapi Ahok membuktikan bahwa Ahok sangat pro rakyat, buktinya ia tidak pernah memiliki rekam jejak korupsi, bahkan berkompromi saja ia tidak lakukan itu, karena ia berpegang teguh pada sumpah jabatannya yakni menjaga uang rakyat.

Orang-orang yang menhina, menghujat bahkan ingin melengserkannya dari jabatannya meneriakan dengan lantang seolah mereka sudah hidup benar, tapi apa yang terjadi, sedikit demi sedikit mereka gugur karena masalah yang menimpa mereka merupakan masalah yang sangat memalukan yang menimpa para pembenci Ahok ini. Berikut 3 orang yang membenci Ahok dan berakhir tragis dan menyedihkan versi Markibong.
loading...

1. Muhammad Rizieq Shihab

Ia merupakan seorang pemimpin ormas radikal yaitu FPI (Front Pembela Islam) yang dikomandoinya secara langsung. Rizieq yang begitu vokal membenci Ahok semenjak Ahok menjadi wakil Gubernur hingga menjadi Gubernur DKI Jakarta meninggalkan banyak cerita dalam kisah perjuangannya ingin menjatuhkan Ahok. Yang lebih menohok adalah kasus dugaan penistaan agama yang begitu kental dengan muatan politiknya oleh Rizieq terhadap Ahok sehingga menyeret Ahok kepada kursi terdakwa dipengadilan. Tapi siapa sangka, Rizieq yang sangat garang itu, sekarang menghadapi banyak masalah dan kasus mulai dari Penghinaan Pancasisla/Lambang Negara, Kasus Porno, Firza Hot, Kasus Penyerobotan Lahan, Kasus rencana pembunuhan terhadap semua pendeta dan banyak lagi yang tidak bisa kita sebut satu-persatu masalahnya, tapi yang jelasnya dia adalah pembenci Ahok.

2. Ahmad Dhani

Musisi dan Pemilik Republik Cinta Management ini juga, sangat suka menyerang Ahok, ketidaksukaannya terhadap Ahok sangatlah tidak masuk akal, menebar kebencian dengan mengatakan "Pendukung penista agama layak diludahi mukanya". Siapa sangka, Ahmad Dhani ini yang maju mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bekasi, gagal. Tidak hanya itu, dia juga dirundung masalah yaitu penghinaan terhadap presiden, kasus makar, dipecat dari merk sebuah label bisnis karaoke Masterpiece dan banyak lagi yang lainnya. Tapi sampai saat ini dia tidak juga sadar dari kebodohannya.

3. Abraham Lunggana alias Haji Lulung

Salah satu anggota DPRD DKI dari Fraksi PPP, juga pembenci Ahok, karena perseteruannya dengan Ahok dalam kasus UPS yang tidak masuk akal jumlahnya mencapai 12 Triliun, membuat Ahok naik pitam degan nada kasar dan keras Ahok menolak bahkan membatalkan anggaran siluman tersebut. Lagi-lagi salah satu pembenci Ahok ini mengalami masalah yang sedikit serius yakni pemecatan terhadap dirinya dari partainya sendiri. Dia bahkan mengatakan bahwa pemecatannya merupakan pemecatan yang tidak sah, tapi apalah daya, pembenci Ahok ini harus nganggur dan terancam dipecat dari DPRD dari Fraksi PPP.

Semua pembenci Ahok yang tidak berdasarkan logika membencinya bahkan ingin menjatuhkannya tumbang bak batang pohon yang jabuk.

Bersambung pada bagian kedua daftar orang-orang yang membenci Ahok dan berakhir tragis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...