Breaking

[recent][ticker2]
Kamis, 30 Maret 2017

Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta, Menjadi Kuasa Hukum Seorang Ibu yang Digugat Anaknya


Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Kamis (30/03/2017) pagi mengunjungi Siti Rohaya (83) atau Amih, seorang ibu asal Garut, Jawa Barat yang digugat membayar ganti rugi Rp1,8 M oleh anak kandung dan menantunya, Yani Suryani dan Handoyo Adianto.

Dedi ditemani oleh dua asistennya menggunakan mobil pribadi. Saat tiba di rumah anak bungsu Amih, Leni di Kelurahan Muara Sanding, Garut, sekitar pukul 06.30 WIB, Bupati Dedi langsung disambut oleh Amih dan keluarga yang kebetulan sedang bersiap untuk melangsungkan sidang.

Dedi mengaku datang untuk memberikan dukungan moril kepada Amih dan keluarga yang akan menghadapi sidang lanjutan ketujuh terkait kasus ini, di Pengadilan Negeri Garut, Kamis (30/03/2017) siang ini.

"Ini niat saya dari dalam hati murni untuk membantu Amih, tidak ada unsur apapun. Saya kan udah beberapa kali bantu tanganin kasus kaya gini, mudah-mudahan saja ini akan cepat selesai," katanya.

Suasana sempat mengharu biru kala pria yang akrab disapa Kang Dedi juga turut berkomentar terkait kedua penggugat Yani dan Handoyo yang tetap ingin melanjutkan gugatannya terhadap Amih.

"Ini fenomena di mana uang menjadi segalanya. Sudah saya coba mediasi, tapi mereka tetap pada pendiriannya," kata Dedi.

Meskipun dalam keadaan kelelahan dan mengalami sakit sesak nafas, Amih tampak tetap tersenyum dan tegar untuk menghadapi persidangan hari ini.

"Amih mah tetap berharap agar anak-anak Amih cepat akur lagi, enggak ada permasalahan, Amih sudah cape, pengen nikmatin masa tua," ungkap Amih.

Amih juga tak lupa untuk mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah membantu menguatkannya.

"Amih ucapkan terima kasih banyak kepada semuanya, terima kasih sudah sayang kepada Amih," katanya.

Apakah Anda Tega? Tidak taukah kamu, jika ibumu berani mengorbankan nyawanya untuk melahirkanmu?

Sini minum racun, biar hidupmu lebih menderita...
Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta, Menjadi Kuasa Hukum Seorang Ibu yang Digugat Anaknya Reviewed by Bongkar Habis on Kamis, Maret 30, 2017 Rating: 5 Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Kamis (30/03/2017) pagi mengunjungi Siti Rohaya (83) atau Amih, seorang ibu asal Garut, Jawa Barat yang d...

Reaksi:

loading...
[Peristiwa][carousel1]

Tidak ada komentar: