Breaking

[recent][ticker2]
Kamis, 16 Maret 2017

Bongkar...Keterlibatan Fahri Dalam Kasus E-KTP


Hahaha, su mulut besar ini siapa yang tak kenal, namanya terkenal karena sering menebar pesona kontroversinya di masyarakat, ada istilah mengatakan "Ayam yang bertelor pasti dia yang berkotek". Ketakutan Fahri dalam pengungkapan kasus mega proyek e-KTP ini, menyeret nama-nama besar termasuk Ganjar Pranowo, sekaliberber Ganjar terlibat, pasti ada lagi yang terlibat.

Kalau ahok mah, tidak usah disebut karena dia vocal menolak proyek e-KTP ini sewaktu dia menjabat sebagai Anggota DPR RI komisi II. Setya Novanto terlibat dalam kasus mega ini, apalagi Fahri, Fahri memang cerdik dan licik, dia sudah mencium bahwa kasus e-KTP ini akan bermasalah, mungkin penerimaan dana ke dia tidak dalam bentuk transferan, cek ataupun yang bisa mencurigakan tapi dalam bentuk transaksi uang elektronik.

Dari beberapa changer elektronik yang ada diindonesia silahkan di cek transaksi besar disana, terutama dari nama-nama yang transaksi disana. Mereka menggunkan nama Fiktif tapi rekening mereka tidaklah fiktif.

Ada beberapa kemungkinan Fahri menerima aliran dana dari kasus e-KTP


1. Menggunakan e-Changer yang ada diindonesia dan disimpan kedalam bentuk mata uang elektronik, silahkan cek nama-nama perusahaan keuangan yang bisa menampung dana besar, contohnya www.perfectmoney.is, yang dicari oleh PPATK bukan nama akunnya karena bisa saja mereka membuat nama akun palsu pada perusahaan ini karena system perusahaan ini tidak menganut system real-perbankan. Hanya untuk membuka akun dan transaksi pada permain Forex atau valas.

2. Pada transaksi perbankan ke rekening perusahaan Changer elektronik atau e-changer diindonesia, dilihat transaksi dari 50,000 USD sampai yang terbesar dan diusut yang punya dana besar, keterlibatan dengan siapa saja, dan semoga nama Fahri ada disana.

3. Nama Perusahaan penyedia jasa uang elektronik jangan di fokuskan pada perfectmoney saja tapi pada perusahaan lain yang bekerjasama dengan changer-changer elektronik yang ada di diinsonesia. (silahkan ketik keywod di google: e-changer terpercaya di indonesia).

Nah, si Fahri ini sedikit kalap dan bingung menjanjikan keamaan kepada salah seorang dari mereka keburu mereka ketangkep semua dan sekarang dia dalam tekanan batin dan mental luar biasa takut namanya dicatut, sehingga dia menuduh ketua KPK terlibat, tidak mungkin KPK berani usut kalau KPK terlibat apalagi Ketuanya, kan logika begitu.

Ketidak berdayaan dia sehingga dia usulkan untuk gulirkan angket DPR dengan alasan agar DPR tidak di Kriminalisasikan oleh KPK yang menurut dia ada kepeningan pribadi ketua KPK, padahal dia sendiri yang memiliki kepentingan pribadi.

Ketakutan dia ini yang membuat kami berusaha mencari dan membongkar apa maksud daripadanya yang meminta ketua KPK mundur dan meminta DPR yang menginvetigasi kasus ini, hahaha sudah jelas Fahri bermain.

Dia pikir presiden Jokowi mau peracya ketika dia curhat ama Presiden? Dia juga bilang kalau Presiden kaget dengar kalau ketua KPK punya kepentingan Pribadi, yah jelas Presiden kaget, kagetnya karena ketahuan Fahri takut dan dibenak Presiden, usut tuntas si Fahri ini.

Anas terima jatah besar juga dari kasus e-KTP ini, Demokrat saja menolak gulirkan hak angket, kok mengapa Fahri ngebet?

Fahri bermain...

Kita bongkar di episode berikutnya....




Bongkar...Keterlibatan Fahri Dalam Kasus E-KTP Reviewed by Bongkar Habis on Kamis, Maret 16, 2017 Rating: 5 Hahaha, su mulut besar ini siapa yang tak kenal, namanya terkenal karena sering menebar pesona kontroversinya di masyarakat, ada istilah ...

Reaksi:

loading...
[Kriminal][carousel1]

Tidak ada komentar: