Breaking

[recent][ticker2]
Senin, 13 Maret 2017

Ahok Makhluk Paling Mengerikan dan Arogan Bagi Para Preman & Koruptor


Ahok, Merupakan sosok pejabat fenomenal sama dengan sahabatnya yang saat ini menjabat sebagai Presiden RI ke 7. Ahok terbilang sangatlah vocal dengan korupsi, menentang korupsi sama saja menentang Lucifer yang sedang ongkang-ongkang kaki diatas tahtanya.

Keberanian Ahok bukan terbilang baru sekarang, semenjak menjabat menjadi Bupati Belitung Timur, Anggota DPR RI, Wakil Gubernur bahkan menjadi Gubernur. Ahok memiliki banyak musuh, yakni para pejabat korup, Ulama radikal, pengusaha curang seperti TS dan banyak lagi yang lainnya. Mengapa ia sangat dimusuhi? karena Ahok sosok pejabat yang tidak pernah mau berkompromi , dengan korupsi, semenjak menjabat Anggota DPR RI, ia sering mendapatkan uang perjalanan dinas dan jika uang perjalanan dinas tersebut tidak habis di gunakan ia pasti mengembalikannya ke kas DPR. Merepotkan bukan?

Tidak hanya itu, korupsi mega proyek e-KTP dia pun pernah menentang proyek tersebut dengan mengatakan proyek itu menghabiskan uang negara dan alangkah baiknya jika proyek tersebut diserahkan ke Bank BRI jadi semua yang memiliki KTP juga memiliki ATM, karena KTP berfungsi sebagai ATM dan pastilah Bank BRI akan menjadi bank terbesar di Asia, jika Proyek tersebut ditangani BRI. Tapi apa, semua idenya ditolak mentah-mentah oleh para Anggota DPR bahkan Mendagri pada saat itu mengatakan bahwa Ahok Makhluk Arogan.

Ya, Ahok memang arogan, arogansinya Ahok ditujukan kepada para Preman dan Koruptor yang maling uang rakyat termasuk mendagri yang mengatakannya arogan.

Ulama Radikal seperti Rizieq Shihab, Tengku Umar dan Ulama-ulama lainnya yang sok agamis menentang Ahok agar tidak menjadi Gubernur DKI dengan dalih bahwa Ahok adalah Kristen, Kafir dan etnis tiong hoa. Emang ada apa dengan Kristen? Apakah Ahok Korupsi? Tidakkan?. Yang membuat mereka tidak menyukai Ahok hanya satu, yaitu Ahok anti korupsi hanya itu saja tidak lebih.

FPI di tunggangi oleh para Predator ( Preman dan Koruptor) di negeri ini, untuk menjatuhkan Ahok supaya Ahok tidak punya taring untuk mengungkapkan skandal-skandal besar mereka. Alasan aja isu agama, mereka berusaha mencari cela dari Ahok ternyata tidak sedikitpun mereka dapatkan. Korupsi? Ahok tidak lakukan itu, selingkuh? apalagi, Ahok adalah sosok suami teladan kaum hawa.

Para artis banyak yang menyukai Ahok dan belum pernah mereka mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari Ahok, mereka diberlakukan layaknya seorang teman, sahabat dan Partner. Coba deh kalau sama pejabat yang doyan jajan, mungkin pada saat artis datang ke kantor mereka, pastilah dimanfaatkan pakai KONDOM seperti yang sering ditemukan di kantor DPRD DKI. Dan yang pasti Ahok tidak sama seperti Rizieq yang hobi Firza Hots.

Ketua BPK pernah ingin menjegal dan ingin menjatuhkan Ahok dalam kasus sumber waras, tapi lagi-lagi Ahok lolos karena KPK tidak menemukan adanya unsur korupsi disana. Apakah pernah pejabat di negeri ini seberani Ahok yang mengatakan BPK bukanlah "Tuhan Allah"? tidak pernah. Hanya Ahok yang berani mengatakan itu. Ketua BPK sebenarnya mendapatkan pesanan dari Predator untuk menjegal Ahok bahkan memenjarakan Ahok tapi karena Ahok bersih pasti Tuhan melindungi Ahok sehingga kasus surga pajak atau dikenal "Panama Papers" Yang melibatkan Ketua BPK terkuak. Sangat memalukan bukan???

Jadi sampai kapanpun semua pejabat korup bahkan pengusaha curang di negeri ini tidak akan pernah suka dengan Ahok karena dia salah satu putra bangsa yang berani menjaga harta rakyat indonesia dari maling dan bandit yang ada di negeri ini dan merekalah sebenarnya PENISTA AGAMA Karena mereka disumpah menjadi pejabat tapi melakukan praktek korupsi atas nama AGAMA dan TUHAN

Ah, ingin aku terus membongkar siapa-siapa saja yang ingin menjatuhkan Ahok dan mereka-mereka yang korupsi tapi cukuplah dulu nanti mereka pada kejang-kejang.

Oya episode berikutnya kami tidak hanya mempublish opini-opini kami, tapi data akurat yang kami bongkar akan kami pubilsh agar rakyat tau betapa banyaknya penjahat di negeri ini termasuk FPI. Kami akan fokus pada skandal besar yang melibatkan FPI.

Salam bongkar.....
Ahok Makhluk Paling Mengerikan dan Arogan Bagi Para Preman & Koruptor Reviewed by Bongkar Habis on Senin, Maret 13, 2017 Rating: 5 Ahok, Merupakan sosok pejabat fenomenal sama dengan sahabatnya yang saat ini menjabat sebagai Presiden RI ke 7. Ahok terbilang sangatlah...

Reaksi:

loading...
[Opini Markibong][carousel1]

Tidak ada komentar: