MUI Mulai Takut Kehilangan Suara "HALLAL"nya Karena Sering Ngomong "HARAM" - Markibong

Breaking

Selasa, 10 Januari 2017

MUI Mulai Takut Kehilangan Suara "HALLAL"nya Karena Sering Ngomong "HARAM"


Semenjak pemerintah mengambil Alih kewenangan sertifikat hallal melalui Menteri Agama, membuat MUI tahan2 diri untuk berbicara karena kehilangan kewenangan dalam sertifikat hallal membuat aliran darah kehidupan di lembaga sok suci ini akan tersendat dan memungkinkan mereka tidak bisa korupsi lagi seperti yang dilakukan salah satu petinggi MUI.

Dengan berbagai macam cara mereka berusaha membujuk pemerintah untuk bisa berdialog dengan yang berseberangan, seolah-olah pemerintah telah membuat kesalahan besar sementara mereka sendiri yang buat masalah di negeri ini.

Mencari muka sudah menjadi sifat para Ulama-ulama yang tidak santun ini, mereka tidak menujukan keislaman yang sejatinya baik. mengatas namakan Islam merupakan cara mereka tegak berdiri di negeri ini, kegagalan mereka menumbangkan pemerintah dengan alasan pemerintah melindungi Ahok sudah mulai terungkap, membuat mereka berusaha untuk merayu pemerintah untuk berdialog dengan mereka. Otak sengkuninya mulai deh...

Apa benar Ketua FPI dan MUI tokoh Nasional???

Bongkar!!!

1 komentar:

  1. Arab asli dengan keturunan Yaman, ilmu pun belajar ke Saudi. Arab asli membawa keberkahan yg satu lagi membawa kerusakan dinegri yg ditumpangi.

    BalasHapus

loading...